Jangan Kaget, Ini Perlengkapan yang Harus Dibawa Wanita Saat Traveling

Traveling adalah perjalanan yang sangat menyenangkan, dan biasanya para traveler akan mempersiapkan berbagai perlengkapan yang harus dibawa. Agar segala kebutuhan saat traveling bisa terpenuhi.

Nah, Bicara masalah perlengkapan terdapat perbedaan mencolok antara perlengkapan yang biasa dibawa pria dan wanita saat traveling. Rata-rata pria tidak mau ribet dan selalu membawa perlengkapan seminim mungkin. Berbeda dengan wanita yang lebih detail dan perfeksionis mereka akan membawa perlengkapan lengkap meski harus menggendong backpack yang besar, menyeret koper, dan menenteng handbag.

Perempuan memang makhluk yang rumit. Bukan hanya perkara perasaan mereka juga ribet dalam hal perlengkapan. Namun saat traveling ada baiknya membawa perlengkapan yang benar-benar inti biar kamu ngga kerepotan sendiri saat membawanya diperjalanan. Berikut barang penting yang tidak boleh ditinggalkan:

Handphone and Friends

sumber: pixabay.com

Barang satu ini memang tidak boleh tertinggal. Handphone, charger, earphone, power bank sangat disarankan untuk dibawa untuk kenyamanan kamu saat traveling. Apalah arti traveling tanpa dokumentasi dan pasang story baik di whatsapp maupun di Instagram. Hehe

Makanan Ringan

sumber: pixabay

Saat berada ditempat wisata tentu banyak kegiatan yang kita lakukan, untuk menghindari kelelahan kamu harus menyediakan stok makanan ringan agar tubuh tetap fit dan ceria. Makanan ringan yang bisa kamu bawa misalnya, roti, snack, buah-buahan dan tak lupa air mineral.

Pakaian

sumber: unsplash.com

Ya, pakaian lah yang merupakan faktor penyumbang space terbesar dalam backpack atau koper. Sebaiknya bawa pakaian yang sekiranya bisa multifungsi. Pakaian dalam juga jangan terlupa karena biasanya kita sibuk memilih pakaian luar dan tak jarang lupa membawa ganti pakaian dalam.

Pantyliner dan Pembalut

sumber: unsplash.com

Ini juga perlengkapan yang sering terlupakan. Agar kamu tidak perlu membawa banyak celana dalam kamu bisa membawa pantyliner untuk kenyamanan daerah kewanitaan kamu. jika kamu pergi traveling sebelum waktu menstruasi ada baiknya membawa pembalut, karena jika kita banyak melakukan aktivitas biasanya waktu menstruasi menjadi tidak teratur. Bisa saja saat traveling tiba-tiba kamu menstruasi dan sulit mendapatkan pembalut. Dengan membawa pembalut kamu tidak akan khawatir dan tetap bisa menikmati masa-masa traveling.

Baca juga:  Memanfaatkan Kartu Kredit Saat Liburan? Inilah Untung Ruginya

Obat-Obatan

sumber: unsplash.com

Tak kalah penting, obat-obatan juga harus selalu sedia di tas kamu. bawalah obat-obatan umum yang sekiranya sering dialami. Seperti sakit kepala, sakit gigi, sakit perut atau jika kamu memiliki alergi terhadap sesuatu, kamu bisa membawa obatnya.

Make Up Seminim Mungkin

sumber: unsplash.com

Meskipun saya yakin ini tidak akan tertinggal tapi ada baiknya kita mengecek lagi tas kita. Karena ketinggalan make up merupakan musibah besar bagi wanita. Namun ada baiknya kamu membawa make up yang penting saja, seperti bedak yang memiliki kandungan spf, lipmate dan eyeliner.

Lho ko cuma itu aja make upnya? Ya karena itu sudah mewakili semua. Bedak ber spf bisa melindungi kulit wajah kita seharian. Lipmate juga sangat multifungsi selain sebagai pewarna bibir bisa juga digunakan sebagai blush on dan eye shadow. Jadi praktis banget kan lipmate ini.

Nah, kalau kamu sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik tandanya kamu sudah siap untuk maksimal menikmati traveling kamu. Dijamin pulang liburan kamu akan kembali semangat bekerja.

Reply