Warung Pemuas Pencinta Kuliner Pedas di Malang

Kota Malang tidak kalah dengan Bandung. Banyak destinasi menarik di Malang dan sekitarnya. Juga, tempat-tempat makan enak di sini. Jadi, Malang tak hanya terkenal dengan apel malangnya, tapi juga kulinernya.

Warung Tangkil Sari, warung kuliner kuah pedas di Malang. Gambar: capture video channel Nex Carlos

Bakso Malang, adalah salah satu kuliner tenar asal Malang. Bahkan, kuliner ini sudah mengindonesia. Nah, soal kuliner, tak hanya bakso Malang yang harus kamu coba jika sedang melancong ke Malang. Tapi tempat kuliner ini sepertinya juga wajib disinggahi. Apalagi jika kamu memang pencinta kuliner pedas. Makanan yang serba pedas. Warung makan ini cocok buatmu. Bisa memuaskan selera pedasmu.

Warung Tangkil Sari walau ada di pelosok tapi selalu ramai pembeli. Gambar: Capture video channel Nex Carlos

Lokasi Warung Tangkil Sari ini ada di Jalan Raya Tangkil Sari RT 4 RW 1 Tangkil Sari Tajinan, Kertowinangun Tajinan Malang. Ada di luar kota Malang. Lokasinya agak pelosok. Dari jalan raya agak masuk sedikit. Tapi walau di pelosok, Warung Tangkil Sari ini banyak dikunjungi pembeli. Saat Nex Carlos datang ke warung itu, pembeli masih ramai. Padahal, seperti dalam video yang diunggah di channel Youtubenya Nex Carlos, food vlogger tenar itu datang sudah lewat jam makan siang.

Menu andalan Warung Tangkil Sari, makanan berkuah pedas. Gambar: Capture video channel Nex Carlos

Menu andalannya memang serba pedas. Yang menarik menu-menu yang dipampang diwadahi kuali besar. Ada menu ikan dengan kuah pedasnya. Juga menu bebek dengan kuah yang pedas.

Menu lainnya, udang dan cumi. Juga disediakan ikan goreng. Plus lalapan. Nasinya ada dua pilihan. Nasi putih dan nasi jagung. Bagi yang belum pernah mencicipi nasi jagung, baiknya pilih nasi ini. Lauknya tinggal pilih, mau ayam kuah pedas atau bebek kuah pedas. Bagi yang suka ikan tinggal pilih saja, ikan kuah pedas atau ikan goreng.

Menu bebek kuah pedas, salah satu andalan Warung Tangkil Sari. Gambar: Capture video channel Nex Carlos

Tapi bagi yang kurang suka pedas, tak usah khawatir. Tinggal pilih saja menu udang dan cumi yang kuah atau bumbunya tidak pedas. Karena warung Tangkil Sari juga menyediakan kuah yang lebih soft. Kuahnya, kuah kuning yang menggoda. Kuah yang kaya rempah yang dipadukan dengan cabe. Kombinasi pas bagi penyuka kuliner berkuah pedas. Nah, bagi kamu yang suka kuliner berkuah pedas dan kebetulan sedang melancong ke Malang dan sekitarnya, datang dan mencicipi menu kuah pedas di Warung Tangkil Sari rasanya tak ada ruginya. Selera pedasmu akan terpuaskan di sini.

Baca juga:  Bakso Babat Mas Boxer, Kuliner Unik dari Malang
Nex Carlos pemilik channel Nex Carlos, food vlogger terkenal di Indonesia. Gambar: Capture video channel Nex Carlos

Soal harga tak usah khawatir. Dari keterangan Nex Carlos saat datang dan makan di warung tersebut, menu ayam kuah pedasnya hanya Rp 20.000 satu porsi. Harga satu porsi bebek kuah pedas pun sama Rp 20.000. Warung Tangkil Sari juga menyediakan ragam minuman dingin dan panas.

Penggemar kuliner pedas? Cobalah mampir ke Warung Tangkil Sari. Seleramu pasti akan terpuaskan. Seperti yang dirasakan Nex Carlos.

Reply