Menu

Resto Sambal Mak Tin : Menjelajah Ratunya Sambal Se-Malang

Resto Sambal Mak Tin adalah salah satu resto yang menyediakan berbagai jenis makanan dengan membuat daya tarik pada penyediaan variasi sambal yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan. Resto ini merupakan jenis resto prasmanan. Resto Sambal Mak Tin terletak di tiga tampat di daerah Malang yaitu di Jalan Sunan Kalijaga, Jalan M.T. Haryono, dan Jalan Sumber Sari.

Tempat makanan Resto Sambal Mak Tin. Foto : Halomalang.com

Resto Sambal Mak Tin mengusung konsep desain resto dapur tradisional namun tidak menghilangkan peran desain modern untuk memperindah suasana resto. Desain resto yang sangat khas terlihat pada bagian tempat memilih makanan dimana terlihat ukiran-ukiran kayu tradisional dan wadah makanan yang sengaja menggunakan gentong untuk menambah kesan dapur tradisional pada resto ini.

Tersedia Berbagai Jenis Sambal

Jenis-jenis sambal di Sambal Mak Tin. Foto : Malang.merdeka.com

Hal yang menjadi daya tarik pelanggan untuk berkunjung di Resto Sambal Mak Tin adalah banyaknya jenis sambal yang tersedia di resto ini. Pelanggan bisa memilih sambal sesuai selera mereka. Beberapa sambal yang tersedia yaitu Sambal Maktin 1 dan 2, Sambal Mangga, Sambal Teri, Sambal Tahu, Sambal Pete’, Sambal Sosis serta masih banyak lagi jenis sambal yang tersedia di sana.

Hal yang harus diperhatikan jika kalian masih pertama kali mengunjungi resto ini, kalian harus bertanya tentang sambal yang tersedia, pasalnya jika kalian salah mengambil sambal bisa-bisa jenis sambal yang kalian pilih adalah sambal yang super pedas. Hal itu hanya akan membuat kalian sangat tersiksa saat memakan makanan yang telah kalian pesan

Pelayanan Lembut Sosok Emmak

Pelayanan lembut pelayan resto. Foto : Halomalang.com

Ada yang unik di Resto Sambal Mak Tin ini, yaitu pelayanan yang sangat ramah. Namun yang menjadi menarik adalah keramahan yang diciptakan pelayan, yaitu pelayan memposisikan dirinya sebagai sosok Emmak (sebutan lain untuk Ibu) bagi siapa saja yang mengunjungi resto ini.

Baca juga:  Kafe Kecil Di Jalan Bebas Hambatan

Jangan terkejut jika pelayan memanggil anda dengan sebutan “Nak”, ya karena hal ini sengaja dibuat untuk menciptakan kedekatan antara pelanggan dan pelayan resto. Disana pelanggan akan merasakan pelayanan seperti di dapur rumah sendiri, dimana para pelayanlah yang akan menjadi Emmak yang akan menyajikan makanan para pelanggan.

Cocok Menjadi Dapur Para Mahasiswa

Jangan melihat sesuatu hanya dari penampilannya saja. Ya memang benar itulah yang seharusnya terjadi pada Resto Sambal Mak Tin. Jika kita melihat penampilan resto yang begitu bagus dan pelayanan yang sangat profesional pastinya akan menumbuhkan mindset bahwa harga makanan akan mahal. Namun tidak dengan Resto Sambal Mak Tin ini. Pasalnya pelanggan dapat mengambil nasi sepuasnya dan menentukan lauk sendiri yang tentunya banyak lauk dengan harga miring. Hal ini sangatlah cocok dengan kebutuhan mahasiswa.

Selain itu ada satu paket makanan dengan nama “Sego Mak Tin” yang merupakan paket termurah seharga Rp 8000 yang cukup cocok jika kita sandingkan dengan harga mahasiswa. Hal yang menjadi daya tarik lain yaitu adanya tiket makan gratis bagi pelanggan yang sudah menugmpulkan stempel / sudah makan sebanyak tiga kali. Jika kalian adalah mahasiswa Resto Sambal Mak Tin bisa menjadi pilihan untuk menghemat pengeluaran kalian.

Loyalitas Tanpa Batas

Sambal Mak Tin buka 24 Jam. Foto : Moeslema.com

Kepuasan pelanggan sepertinya menjadi hal yang sangat dijunjung tinggi oleh Resto Sambal Mak Tin. Betapa tidak, resto ini tetap buka selama 24 jam serta memiliki fasilitas Delivery bagi pelanggan yang ingin makanannya diantarkan ke rumahnya.

Dapur Berfasilitas Wifi

Meskipun mengusung tema dapur tradisional, namun Resto Sambal Mak Tin juga memiliki fasilitas wifi. Hal ini menjadikan pelanggan lebih betah untuk berlama-lama berada di Resto Mak Tin ini.

Baca juga:  Nikmatnya Soto Pak Gendut Jalan Sabang

Kalian senang mencicipi berbagai macam sambal? Resto Sambal Mak Tin mungkin adalah tempat yang pas bagi kalian yang ingin menjelajahi berbagai macam sambal. Jika kalian berkunjung ke Malang, jangan sampai lupa untuk menjelajahi nikmatnya Sambal Mak Tin.

 

 

Semua hal butuh keunikannya sendiri

Komentar kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Artikel, Kuliner
Bakso Son Haji Sony, Paling Nendang se-Lampung

Sekitar bukan Maret 2017, saya pernah berkunjung ke Lampung, tepatnya ke Kota Bandar Lampung. Saya datang ke sana, untuk keperluan...

Close