Menu

Bebek Sinjay, Ratu Bebek khas Madura

Lokasi Bebek Sinjay Foto : Meviantraveller.com

Ada yang seneng nguliner bebek goreng gak? yaa, mungkin bagi para pencinta bebek goreng sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini, yaitu bebek sinjay. Bebek Sinjay merupakan salah satu kuliner khas Madura yang cukup populer, tepatnya di jalan Raya Ketengan No 45 Bangkalan Madura.

Keunikan Bebek sinjay Bangkalan

Tidak dapat dipungkiri, warung yang satu ini sangat fenomenal. Bagi anda para pemburu kuliner lezat indonesia, Bebek Sinjay sangat drekomendasikan karena rasa daging bebeknya yang gurih banget dan yang pasti membuat lidah anda tidak akan berhenti bergoyang. Selain sate madura, kuliner ini cukup populer bahkan pengunjungnya juga berasal dari luar madura.

Bagaimana rasanya?

Soal rasa jangan khawatir. Bebek Sinjay diolah dengan bumbu tradisional dan menggunakan metode yang baik sehingga dapat menghasilkan daging bebek empuk, namun tetap bertekstur. Bumbunya gurih dan sedap, sehingga sama sekali gak tercium bau amis seperti daging bebek yang lain. Bebek goreng ini juga ditemani kremesan yang juga endang banget. Plus, sensasi pedas pedas asem yang berasal dari sambel pencit. Nah, ini dia hebatnya si Sinjay. Pokoknya, satu porsi bebek sinjay dijamin puas dan bikin ketagihan.

Menu Bebel Sinjay Foto: Foody.id

Pelayanannya

Soal Pelayananannya , konsumen pergi ke kasir bilang mau pesen berapa porsi, lalu bayar langsung..Apakah setelah bayar, pesanan kita langsung diantar ke meja? Oh tidak. Mengingat banyak tamu yang banyak di seluruh penjuru warung, konsumen harus mandiri antri sendiri ke loket pengambilan bebek goreng, setelah itu kita bawa sendiri nasi bebek idaman ini kemeja masing-masing.

Harga Bebek Sinjay

Untuk satu porsi Nasi Bebek Sinjay dan sebotol teh manis anda hanya membayar sekitar Rp. 25.000. Dalam satu porsi Nasi Bebek Sinjay ini anda akan mendapatkan nasi putih pulen yang cukup banyak, sepotong bebek goreng bertabur bumbu kremes, lalapan kemangi dan mentimun dan sekitar dua sendok sambal pencit yang pedasnya nendang. Tekstur daging bebek yang empuk dengan bumbu yang meresap hingga ke bagian terdalam di tambah bumbu kremes dan nasi putih pulen yang hangat, benar benar nikmat, apalagi dilengkapi sambel pencit yang pedas, makin mantap.

Baca juga:  Referensi Tempat Kuliner Enak dari Pak Menteri

Buat yang penasaran banget ama Nasi Bebek Sinjay ini, langsung cuuss aja ke Bangkalan,Madura. Anda Cari warung bebek goreng yang paling heboh. Itu pasti Nasi Bebek Sinjay.

Komentar kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kuliner
Menikmati Bakso Legendaris Langganan Menteri

Tugas kerja keluar kota memang selalu menyenangkan. Karena pasti, banyak yang bisa dicatat, sebagai catatan perjalanan. Apalagi bila sudah tiba...

Close