Sate Eddy, Makanan Pinggir Jalan Rasa Restoran

Jika Anda pecinta sate dan tengah berada di provinsi Jambi belum afdol rasanya jika belum mencoba Sate Eddy. Sate ini sangat diidolakan di Kota Jambi, bahkan untuk memfasilitasi pecintanya, outletnya dapat dijumpai di beberapa titik di Kota Jambi. Namun tempat yang paling banyak dikunjungi dan direkomendasikan adalah di jalan Abunjani, tepatnya di seberang Tugu Juang

Buka 24 Jam

Sate Eddy pada dasarnya adalah sate padang yang sedikit diimprofisasi dalam hal bumbu sehingga memberikan kesan cita rasa yang khas dan berbeda. Jika anda hendak mencoba sensasi sate ini anda bisa datang kapan saja karena sate Eddy buka 24 jam. Jika anda datang pada sore hingga malam hari maka anda harus siap siap dengan kondisi warung yang ramai. Namun anda tidak perlu khawatir. Meskipun ramai, Marlius sebagai pemiliki usaha sudah mempersiapkan karyawannya untuk dapat melayani pelanggan dengan sigap dan cekatan. Jadi tidak ada alasan buat anda menunggu lebih lama. Kesegaran sate di tempat inipun bisa dijamin, walaupun dibuka hingga 24 jam tapi pemilik tetap mempertahankan kualitasnya agar tetap dicintai pembeli.

Tempat untuk Semua Kalangan

Sate Eddy

Kelezatan sate ini mampu mempersatukan semua kalangan untuk bisa menikmati kuliner ini tanpa pandang kelas. Hal ini dapat terlihat dari pengunjung yang datang, baik dari pekerja, aktivis, mahasiswa, wisatawan hingga pejabat. Biasanya mereka menyantap sate sambil berdiskusi banyak hal. Itulah yang juga menarik dari warung sate ini, selain sebagai tempat makan, juga tempat pertemuan beberapa komunitas atau pejabat yang hendak membahas sesuatu yang sifatnya informal sembari menikmati menu yang ada

Menu di Sate Eddy

Teh telor yang jadi minuman favorit di sate eddy

Namanya memang Sate Eddy, tapi bukan berarti tidak ada menu lain yang disediakan di tempat ini. Selain sate padangnya yang khas dengan kuah yang kaya rempah, warung sate Eddy juga menyediakan aneka makanan dan minuman lain seperti sate kacang, sate ceker, kopi hitam jambi, teh manis, jus buah, teh telor hingga minuman racikan jamu yang pas untuk kebugaran tubuh.

Baca juga:  Rekomendasi Kuliner Jogja Murmer, Cocok Buat Traveller Low Budget!
Daftar Menu di Sate eddy

Menu menu ini sengaja disediakan sebagai alternatif bagi pengunjung yang membawa teman atau keluarganya yang tidak terlalu menyukai sate. Sehingga mereka tetap bisa menikmati makan bersama. Harganya sendiri menyesuaikan dengan jumlah tusuk satenya, namun biasanya rata-rata masyarakat membeli satu porsi seharga Rp. 15.000. Sementara menu menu yang lainpun harganya tidak jauh berbeda berkisar Rp. 5.000 s/d Rp. 25.000. Harga ini termasuk sangat merakyat di kantong jika melihat pada kelezatan rasa yang bisa dinikmati.  

Nah itulah uraian singkat mengenai sate Eddy sebagai kuliner sate favorit di Kota Jambi. Bagaimana? Tertarik mencicipi sate yang kaya akan rempah ini? jika iya, datang dan silahkan nikmati setiap tusuk satenya. Jangan sampai kehabisan ya. 

Reply