Kokoro dan Tomo kembali Jalan Bareng di Jepang

Mulai 1 Februari 2015, Kokoro no Tomo Pop, sebuah drama seri TV yang menceritakan persahabatan Tomo, seorang pemuda Indonesia dengan gadis Jepang bernama Kokoro kembali hadir di layar kaca. Awal ceritanya dari perkenalan antara Tomo dan Kokoro di internet, sampai pada suatu hari si Tomo dapat rejeki nomplok untuk jalan-jalan ke Jepang.

Tomo diperankan oleh stand-up comedian Ryan Adriandhy yang pernah ngetop sebagai teman kontrakan Miko di mini seri Malam Minggu Miko. Sementara tokoh Kokoro yang cantik dan lucu diperankan oleh Yuki Kimoto, mantan member idol grup SDN48 yang sudah bubar.

Drama seri yang ditayangkan MetroTV setiap Minggu sore pukul 14:30 WIB ini sangat menarik karena tidak hanya menceritakan lika-liku hubungan antara Tomo dan Kokoro tetapi juga menyajikan informasi pariwisata dan budaya Jepang yang dikemas secara apik dan mengalir sesuai perjalanan yang mereka lakukan.

Jadi kalau kamu suka jalan-jalan, apalagi kalau Jepang ada di dalam daftar harapanmu, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan tayangannya setiap Minggu pukul 14:30 WIB di MetroTV!

Bagi yang belum mengikuti jalan cerita di season sebelumnya bisa menonton seluruh episodenya secara gratis di website resmi Kokoro no Tomo World.

Bagi yang penasaran dengan cerita di season ke-2, silahkan simak dulu trailernya berikut ini.

Baca juga:  Rasakan Kekuatan Cinta di Ennichisai 2016 hari ke-1

Reply