Menu

Balada Ojek Payung

Musim hujan bukan penghalang untuk jalan-jalan. Bawa payung atau jas hujan dan cobalah keluar melihat suasana basah yang lain dari biasanya. Enaknya hidup di Indonesia semua bisa disewa, selalu ada providernya. Peribahasa “Sedia payung sebelum hujan” pun menjadi tidak berlaku karena kita bisa dengan mudah menemui ojek payung di saat hujan.

Berikut ini adalah kumpulan foto Ojek Payung di sekitaran Botani Square, Bogor. Kebanyakan dari mereka masih seusia anak sekolah. Mereka biasanya tidak mematok tarif, kita bayar seikhlasnya, sewajarnya. Tentu saja ini hanya pekerjaan sampingan, walaupun Bogor kota hujan tidak bisa dijadikan mata pencaharian utama.

Selamat menyimak.

The umbrella story

The umbrella story

The umbrella story

The umbrella story

The umbrella story

The umbrella story

The umbrella story

The umbrella story

Baca juga:  Köln Karneval, Parade Cosplay orang Jerman?
Mulai mencintai dan menikmati jalan-jalan setelah sembuh total dari penyakit akut mabuk kendaraan. Walaupun lebih sering jalan sendirian, tapi dia mengakui kalau jalan bareng teman lebih menyenangkan.

Komentar kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Foto
Tianjin China
Galeri Foto Tianjin China

Tianjin, bukan merupakan tujuan utama, tapi lumayan bisa merasakan kereta super cepat CRH Beijing-Tianjin dan pengalamn pertama bermain salju tebal...

Close