Kuliner

Warung Lalapan Nabil : Lalapan Murah Cocok Untuk Mahasiswa

Warung Lalapan Nabil adalah salah satu warung makan yang menyediakan berbagai jenis lalapan di daerah Malang tepatnya di daerah Jalan Kerto Sentono. Tempat ini sangat terkenal di kalagan mahasiswa. Warung ini adalah warung makan sederhana yang sangat murah dan cocok sebagai referensi tempat makan untuk mahasiswa.

Warung makan ini menyediakan aneka jenis lalapan muali dari lalapan omelet, jamur, usus, ayam goreng, ayam krispi, kulit ayam, hati goreng dan lain-lain. Yuk kita lihat apa saja yang ada di warung makan Nabil ini.

Empat Sambal Fenomenal

Macam-macam sambal di Warung Lalapan Nabil. Foto : Dok. Pribadi

Warung lalapan Nabil menyediakan empat jenis sambal yang sangat enak, diantaranya sambal tomat, sambal terasi, sambal bawang dan sambal hijau. Pelanggan boleh mengambil keempat sambal tersebut sesuka hati, kalian juga bisa mengkolaborasikan sambal sesuai dengan keinginan kalian.

Warung Murah Membuat Kenyang

Meskipun terbilang warung yang sederhana, namun loyalitas pada pelanggan di warung ini sangat bagus. Di sana pelanggan diperbolehkan mengambil nasi sepuas mungkin dan juga disediakan air mineral gratis bagi pelanggan yang ingin minum. Selain itu jika dompet kalian sedang tipis, kalian bisa menyesuaikan sendiri lauk yang akan kalian beli. Karena selain tersedia lauk yang murah-murah, di warung ini kalian bisa mangatur sendiri porsi lauk sesuai dengan harga yang kalian inginkan.

Lalapan Sehat Dengan Sayur

Sayur gratis di warung Nabil. Foto : Dok. Pribadi

Di warung makan Nabil, pelanggan juga di tawari sayur gratis. Jika kalian khawatir dengan lalapan yang umumnya adalah lauk goreng, maka kali ini kalian tetap bisa makan lalapan dengan sehat karena di sana disediakan sayur sebagai pelengkap lalapan di warung Nabil ini. Dan sekali lagi sayur tersebut Gratis tis. Sayur yang umumnya di sediakan biasanya sayur terong dan sayur lodeh.

Bisa Nasi Putih Atau Nasi Jagung

Jika kalian tidak terbiasa dengan nasi putih, di warung ini juga disediakan nasi jagung. Atau mungkin kalian terlalu bosan karena terbiasa memakan nasi putih, maka kalian bisa mencoba nikmatnya memakan lalapan dengan nasi jagung yang telah disediakan di warung ini. Dan sekali lagi kalian bisa mengambil nasi sepuas mungkin

Menerima pesanan di Warung Lalapan Nabil. Foto : Dok. Pribadi

Jika kalian adalah mahasiswa di daerah malang. Maka warung makan Nabil adalah tempat yang cocok untuk menghemat pengeluaran kalian. Selain itu kalian tetap dapat menikmati makanan yang enak dan pastinya kenyang. Jika kalian penasaran, langsung saja kunjungi tempatnya di Jalan Kerto Sentono, Malang. Selain menyediakan lalapan, warung Nabil juga menerima pesanan nasi kotak, tumpeng, nasi kuning dan lain-lain. Bagaimana cukup pas bukan warung ini untuk dompet mahasiswa?

Dhofirur

Semua hal butuh keunikannya sendiri

Leave a Comment
Share
Published by

Recent Posts

Gudeg Adem Ayem Solo, Lezat dan Menjadi Langganan Tetap Para Pejabat

Rumah Makan (RM) Adem Ayem Solo berhadapan langsung dengan rumah dinas walikota Surakarta atau Loji…

2 tahun ago

Kendati Sudah Mereda, Tips Wisata Usai Pandemi Ini Tetap Perlu Kalian Terapkan

Meski sudah ada pelonggaran, ada beberapa tips wisata usai pandemi yang perlu menjadi perhatian. Kesehatan…

2 tahun ago

Museum Sonobudoyo Yogyakarta, Asik Untuk Belajar Seni dan Budaya Nusantara

Di ujung selatan Jl. Malioboro, Yogyakarta terdapat titik nol kilometer kota tersebut. Di sini pula…

2 tahun ago

Liburan Mengasikan di Pantai Klayar Pacitan

Bagi pecinta kegiatan wisata alam, mengadakan acara liburan di Pantai Klayar Pacitan merupakan pilihan tepat.…

2 tahun ago

Alas Harum Bali, Wisata Desa Penuh Nuansa Hijau Menyegarkan Mata

Sebagai surga wisata dan terkenal dengan sebutan pulau dewata, Bali punya banyak sekali destinasi berkonsep…

2 tahun ago

Pasar Papringan, Belajar dan Merawat Kearifan Lokal di Kebun Bambu

Dalam bahasa Jawa, kata ‘papringan’ mempunyai arti sebagai kebun bambu. Karena itu sesuai dengan penyebutannya,…

2 tahun ago