Menu

Ternyata, Menyusun Paket Wisata ke Bangkok Sendiri Lebih Menyenangkan

Bangkok

sumber foto:bangkok.com

Bangkok menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi orang Indonesia selain Singapura dan Malaysia. Salah satu alasan mendasarnya adalah harga tiket perjalanan yang cukup terjangkau. Berlibur ke Bangkok ternyata memang jauh lebih murah dibandingkan dengan berlibur ke Singapura. Bahkan ada yang menyebutkan jika berlibur ke Bangkok selama seminggu lebih murah dibandingkan dengan stay di Jakarta selama seminggu.

Pilihan penerbangan yang beragam, harga hotel yang murah pun menjadi pilihan, bahkan jika kamu mencoba paket perjalanan dari Traveloka.com harganya bisa jauh lebih murah. Paket wisata ke Bangkok ini enggak hanya bisa kamu nikmati dengan memesan agen perjalanan, lho. Kamu juga bisa menyusun itinerary sendiri dan juga mengatur liburan sendiri.

Mengatur liburan sendiri sebenarnya lebih asyik, lho. Kamu tak perlu terburu-buru perdi dari satu tempat wisata untuk mengunjungi tempat lainnya, kamu masih bisa bersantai menikmati hari atau jika kamu hanya ingin berleha-leha di hotel pun tidak akan ada yang melarang, sekadar Holistay di pun bisa. Namun, sayang juga jika kamu jauh-jauh pergi ke Bangkok, tapi hanya berleha-leha di kasur.

Traveloka

sumber foto:blog.traveloka.com

 

Untuk menyiapkan liburan ala kamu ini, hal pertama yang kamu lakukan adalah memesan tiket perjalanan dan booking hotel. Jika merasa ribet harus browsing sana-sini, mengapa kamu tak mencoba paket wisata Bangkok di Traveloka? Di sana kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah, karena memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus.

Selain lebih murah, Traveloka juga menawarkan paket perjalanan yang bisa kamu modifikasi sesuka hati, terbayangkan liburan ke Bangkok, akan menawarkan sejuta pengalaman yang sulit kamu lupakan. Bangunan-bangunan kuno nan megah seolah membuatmu terlempar ke masa lalu bisa kamu dapatkan dengan hanya satu kali klik, di Traveloka. Jadi tidak ada alasan lagi untuk browsing sana-sini.

Baca juga:  Melongok negeri seberang #5

Ada banyak tempat wisata di Bangkok yang bisa kamu datangi dalam waktu 5 hari 4 malam. Setelah kamu mendarat di Bandara Suvarnabhumi. Lalu menggunakan kereta Airport Rail Link menuju ke Phaya Thai Station. Di sana kamu bisa makan atau sekadar jalan-jalan. Jangan lupa, kuliner Bangkok yang terkenal lezat pun menjadi salah satu alasan para wisatawan untuk mengunjungi kota ini, lho. Setelah itu baru deh check in di hotel. Namun ini pun tergantung dengan jadwal kedatanganmu, yah. Jika ternyata kamu tiba di Bangkok malam hari, kamu bisa saja langsung menuju hotel untuk istirahat. Maka memperhitungkan kedatangan ke Bangkok pun harus kamu lakukan.

Sebelum kamu berangkat, wajib hukumnya mencari tahu letak hotelmu, pastikan dekat dengan beberapa tempat wisata, agar kamu tidak kesulitan menjangkau area-area yang sering didatangi para wisatawan ini. Beberapa tempat wisata yang bisa kamu datangi karena tempatnya yang berdekatan adalah:

Grand Palace

 

Grand Palace

sumber foto:planetware.com

Percaya deh ini adalah tempat yang wajib masuk ke dalam list paket wisata ke Bangkok yang sedang kamu susun. Selain bangunannya yang indah dan megah, kamu juga bisa belajar langsung tentang sejarah Thailand.

Wat Arun

wat-arun

sumber foto:destination360.com

 

Masih di dekat Grand Palace, di Wat Arun kamu bisa menikmati kecantikan arsitektur kuil yang sering disebut Temple of Dawn, jadi lebih baik kamu datang ke tempat ini saat senja akan tiba. Dijamin kamu akan terpukau dengan keindahannya.

Wat Pho

 

Wat Pho

sumber foto:azrakulove.blogspot.com

Tempat ini bisa kamu jangkau dengan berjalan kaki dari Grand Palace, alasan mengapa kamu harus mengunjungi tempat ini adalah terdapatnya patung Buddha berlapis emas dengan posisi tidur yang panjangnya mencapai 45 meter. Dan tahukah kamu jika mata dan kaki patung Buddha ini dihiasi dengan kerang mutiara yang pada bagian telapak kakinya terdiri dari 108 panel. Sebuah simbol keagungan seorang Buddha.

Baca juga:  Foto-foto di Phuket Thailand

Masih banyak tempat lagi di Bangkok yang bisa kamu masukan ke dalam paket wisata ke Bangkok pribadimu. Selamat berlibur dan segeralah membeli paket perjalanan ke Bangkok dari Traveloka, karena akan banyak promo yang kamu dapatkan di sana.

JalanBareng DotCom
Redaksi JalanBareng.com

Komentar kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Destinasi, Mancanegara
Malam Mingguan di Imah Gede Abah Usep Suyatma

Malam minggu malam yang panjang. Malam yang enak untuk pacaran, begitu penggalan syair sebuah lagu. Malam minggu memang identik dengan...

Close